Disnaketrans Sumsel Menggelar Lomba Sepak Bola Gembira Antar Pekerja


Palembang, Tabloid NPP - Masih dalam rangka memeriahkan dan memperingati Bulan K3 Disnakertrans Sumatera Selatan mengadakan perlombaan Sepak Bola Gembira antar pekerja perusahaan.

Turnamen sepak bola dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumatera Selatan Drs. H. Koimudin, SH. MH pada hari Rabu,19 Februari 2020 dilapangan Jasdam II Sriwijaya Palembang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh panitia pelaksana bidang Pengawas Ketenagakerjaan Disnakertrans Sumsel bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan BUMN, BUMD, Swasta sebagai suporting/sponsor dalam penyelenggaraan kegiatan.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Marlian Fajri,SE.Msi, "lomba Sepak Bola Gembira ini kita adakan masih merupakan rangkaian dari kegiatan memeriahkan bulan K3 yang ke-50 Tahun yang mana sebelumnya telah dilaksanakan apel besar bulan K3 di halaman PT.Pusri Palembang pada tanggal 12 Februari 2020 yang lalu.

Lomba Sepak bola gembira ini diadakan selama tiga hari, dimulai hari ini yang dibuka langsung oleh Kadisnakertrans Sumsel dalam pidato  sambutannya dan melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan, hingga tanggal 21 Februari 2020 nanti dengan mengusung tema "Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Menuju Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 pada Era Revormasi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi," terangnya.

"Adapun pesertanya berjumlah 8 (Delapan) Tim dari masing-masing perusahaan antara lain Nakertrans FC, PT.Pusri, PT.Pertamina RU III, PT.Kalog, PT.Dexa Medica, PT.Sriwijaya Palm Oil Indonesia,PT.Milenia Indonesia dan PT.Indosat," tambah Marlian.


"Kepada tim pemenang akan mendapatkan Trophy tetap dari Gubernur Sumsel yang akan diserahkan oleh Kadisnakertrans dan bagi pemain pencetak gol terbanyak akan diberikan juga Trophy oleh kepala bidang pengawasan selaku penanggung jawab penyelenggaraan kegiatan ini" tutup Marlian Fajri. (Husin)
Diberdayakan oleh Blogger.