Enam Rumah Warga Kelurahan Suak Baru Dilalap Si Jago Merah

Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Sijago merah lalap 6 rumah warga di seberang JM, kelurahan Suak Baru kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin (Muba), kebakaran terjadi disaat warga tengah tertidur lelap Rabu ( 30/12/20) pukul 02.00 wib dini hari.

Dalam musibah kebakaran tersebut pihak Damkar dan BPBD kabupaten Muba mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran, api dapat dikuasai oleh tim pemadam kebakaran pada pukul 04,00 wib.

Informasi didapat awak media api berasal dari salah satu rumah warga bernama Lukman, asal api diduga  dari arus pendek listrik, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, namun ke 6 rumah warga rata ludes.

Pagi harinya pemerintah kabupaten Muba langsung memberikan bantuan yang disampaikan oleh Sekda Muba H. Apriadi  berupa bantuan  Sembako, pakaian, selimut dan uang yang di terima langsung oleh korban kebakaran.

Ke enam warga yang rumahnya habis terbakar yaitu rumah keluarga Tarmizi. keluarga Zulkarnain, keluarga Lukman Hakim, keluarga Nuraini, keluarga M. Nuh, dan keluarga Hindra. (Idris)

Diberdayakan oleh Blogger.