Diduga Akibat Radiasi Ponsel, 3 Korban Alami Luka Bakar


Muba, Tabloid NPP - Mobil terbakar di SPBU  24307172  Dusun 6 Talang Duku, Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Selasa (9/02/2021) sekitar pukul 18.30 WIB sempat menghebohkan warga sekitar lokasi. 

Diduga mobil minibus pribadi yang tangkinya sudah di modivikasi untuk penimbunan BBM bersubsidi tersebut terbakar saat sedang transmisi pengisian BBM. 

Akibatnya seorang operator SPBU dan 2 anak pengemudi yang berada di dalam mobil mengalami luka bakar, sedangkan pengemudinya selamat, ke 3 korban tersebut langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

“Ketiga korban telah dievakuasi ke RS Betung, lalu dirujuk ke RS RK Charitas Palembang,” jelas Herman Junaidi.

Kejadian tersebut bermula saat N (42), warga Talang Jaya, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, mengisi BBM jenis Premium di SPBU tersebut. Tiba tiba ada semburan api yang berasal dari kabin belakang mobil Suzuki Carry miliknya, semburan api dengan cepat menyambar dispenser SPBU, serta apipun membesar, dengan adanya kobaran api di areal SPBU, petugas SPBU lainya langsung mengambil alat pemadam kebakaran.

Sementara itu Kapolsek Lais saat di konfirmasikan awak media di TKP mengatakan “Ada dugaan awal kejadian ini akibat radiasi ponsel (telepon seluler) salah satu konsumen SPBU, tapi itu butuh kesaksian ahli,” Kapolsek. (Idris/tim)

Diberdayakan oleh Blogger.