DPD Partai Golkar Karawang Peduli Warga Kabupaten Karawang


Tabloid NPP, Karawang - DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang  mengadakan bakti sosial dengan Program Senin Amanah dan Jumat Berkah, serta pengobatan terapi stroke gratis.

DPD Partai Golkar melakukan  pengobatan gratis kepada masyarakat  yang diadakan di Desa Sarijaya, Kecamatan Majalaya, Senin (28/6) sekitar pukul.14.00 s/d selesai.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD)Partai Golkar Kabupaten Karawang H.Mulyono, SH mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial sebagai program Partai Golkar yakni Senin Amanah dan Jumat Berkah.
Dengan program Senin Amanah kita mengadakan pengobatan gratis pada masyarakat yang membutuhkannya atau sedang sakit. Pengobatan tersebut  dilakukan dengan cara terapi pemijatan, hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.


Kegiatan Senin Amanah tersebut  sudah pernah dilakukan di berbagai tempat yakni wilayah  Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Karawang Timur, Majalaya dan Jayakerta,
kebanyakan  masyarakat yang datang untuk berobat penyakit struk dan asam urat" jelasnya.

Ia menambahkan, Desa Sarijaya merupakan yang pertama kalinya mengadakan pengobatan gratis, sekitar 7 sampai 45 orang yang datang bisa langsung  dirasakan manfaatnya, seperti masyarakat yang sakit struk tidak bisa jalan, Alhamdulillah dengan izin Allah SWT orang tersebut langsung  bisa jalan" terang H. Mulyono. 

Hal senada menurut  Sekjen DPD Partai Golkar  dan juga Ketua Komisi IV  DPRD Karawang Asep Syaripudin, ST.MM mengatakan  DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang mempunyai program rutin yakni Senin Amanah dan Jumat Berkah dan sekarang ini merupakan hari senin amanah dengan mengadakan  pengobatan gratis.
Kegiatan pelayanan pengobatan ini gratis tidak di pungut biaya apapun, pengobatan langsung dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Mulyono, SH.

"Tadi kita juga  bersilaturahmi ke pondok pesantren Miftahurrohman  yang dipimpin oleh
Kyai H. Ahmad Sutoyo, di Desa Sarijaya sekaligus  dengan memberikan donasi 11 sak semen, sebagai  bentuk  kepedulian Partai Golkar untuk membantu pembangunan  sarana dan prasarana tempat ibadah yang ada di Kabupaten Karawang" tegas IB (sapaan akrab).

Semoga dengan pelayanan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Salah satu warga Dusun Ranggon 2, Bapak Karya mengatakan bahwa dirinya mempunyai  sakit struk dan Alhamdulillah setelah di terapi, bicaranya serta berjalannya mulai lebih baik.

Ia berharap dengan pengobatan gratis ini bisa bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat lainnya.
[Al-Day]
Diberdayakan oleh Blogger.