Bagikan Masker Lingkungan Sekolah Babinsa Kodim Sorong Cegah Penularan Covid-19.

 Sorong Papua barat - Tabloid Npp.Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di lingkungan  sekolah Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Hariadi membagikan masker kepada siswa SMP 11 Kab Sorong Di Kelurahan Mariat Pantai.

Kata Babinsa saat ini sekolah sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun demikian, pembelajaran tatap muka tersebut perlu mendapat pengawasan dan pendampingan yang dilakukan oleh pihak yang berkompeten untuk menghindari klaster baru. Oleh karena itu kami selaku Babinsa membagikan masker Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di lingkungan  sekolah.  

Di samping pembagian masker Sertu Hariadi juga menghimbau dan mengajak para siswa/siswi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yaitu melaksanakan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah.

Melalui imbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adik-adik kita ini, agar tertib dan mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah. Salah satu guru SMP 11 Kab Sorong Ibu Rosnia mengatakan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan, seperti jumlah siswa yang hadir hanya 50 persen, waktu pembelajaran yang terbatas, metode pembelajaran yang disesuaikan dan lainnya. Ucapan terimakasih disampaikan kepada Babinsa Koramil 1802-07/Aimas yang peduli terhadap kondisi saat ini," Tutupnya".

(Tk/le)

Diberdayakan oleh Blogger.