Kapolsek Jatisari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di RS. Jatiasih


Tabloid NPP, Karawang - Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono, S.Pd.,MM terjun langsung melaksanakan monitoring pelaksanaan pelayanan vaksinasi dosis ke-2 di RS Puriasih Jatisari, Kamis (23/9/2021), mulai pukul.08.00 Wib s/d selesai. 

Dengan demikian dipastikan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono, S.Pd,.MM didampingi Ps Panit IK Aiptu TARSONO monitor pelaksanaan pelayanan vaksinasi dosis ke-2 jenis Moderna yang bertempat di RS. Puriasih Jatisari.

Hadir dalam kegiatan Humas RS Puriasih Edhita, Ps Panit IK Aiptu Tarsono, Banit IK Bripka Deni Santika. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menurunkan personil guna melakukan pengamanan agar pelaksanaan berjalan lancar dan aman.

Dengan kekuatan personil Pam terdiri dari anggota Polsek Jatisari 2 personil dibantu oleh anggota Koramil Jatisari 3 personil.

Pelaksanaan pelayananan vaksinasi terbagi 2 sesi dengan target sasaran sebanyak 252 orang. Dalam keterangannya Kapolsek berharap bahwa dengan dilakukannya vaksinasi tersebut dapat mencegah penularan covid-19 dimana sudah terbentuk imun terhadap masyarakat, yang nantinya pandemi ini akan hilang. ujar kapolsek.

Pewarta: Alfan
Diberdayakan oleh Blogger.