Kepolisian Karawang Terus Salurkan Bansos Untuk Warga yang Terdampak Covid-19

Kepolisian Karawang gencar salurkan bansos kepada warga terdampak covid-19

Tabloid NPP, Karawang – Jajaran Polres Karawang Polda Jabar terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, bantuan tersebut diberikan kepada pedagang kecil, pedagang keliling dan tukang becak yang ada di seputaran Kota Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono mengatakan, jika jajarannya gencar salurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dimasa pandemi dan PPKM Level 2 di wilayah hukum Polres Karawang.

“Penyaluran bantuan sosial ini merupakan kepedulian Pemerintah Pusat melalui Kapolri kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak, harapannya bisa sedikit meringankan beban mereka selama pandemi ini,” ujar Kapolres, Selasa (21/9/2021).
Personil Polres Karawang membagikan bantuan paket sembako kepada Lansia

Selain itu jajaran Polres juga melalui Bhabinkamtibmas selaku pengemban pemerintahan terbawah untuk membagikan bansos kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi dan PPKM Level 2, di wilayah binaannya agar bersinergi dengan Babinsa dan pemerintah desa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan sosial pemerintah pusat melalui Kapolri dan jajaran dimasa pandemi dan PPKM Level 2 dengan memberikan bantuan paket berupa beras untuk masyarakat miskin, pedagang kecil, pedagang keliling, tukang becak yang terdampak dimasa pandemi covid-19 dan PPKM Level 2,” ucapnya.

Diharapkan bansos ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. “Masyarakat dihimbau tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan karena PPKM Level 2 telah diperpanjang selama 5 hari berakhir tanggal 25 Juli 2021 dan tetap disiplin 5M,” tandasnya.

Pewarta: Alfan
Diberdayakan oleh Blogger.