Gerakan Nasional Jumat Berkah, Qusyairi Sumbermanggis : Bangun Peradaban Dan Ekonomi Indonesia Berkeadilan, Mandiri dan Bermartabat Berbasis di Masjid


Jakarta, Tabloid NPP - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI), "Membangun Peradaban dan Ekonomi Indonesia Berkeadilan, Mandiri dan Bermartabat, Berbasis Masjid, luncurkan Gerakan Nasional Jumat Berkah, Bagi-Bagi Rizki, Bagi-Bagi Berkah makan bersama tamu-tamu Allah atau Jamaah sholat Jumat," demikian di Sampaikan Ketua Umum Qusyairi Sumbermanggis di Jakarta, dalam rilis media menjawab pertanyaan awak media, minggu 10/10/2021.


Kegiatan Jumat Berkah, bagi-bagi rizki, bagi-bagi berkah makan bersama tamu-tamu Allah atau jamaah sholat jumat. setiap jumat minimal di laksanakan di dua lokasi bergulir seluruh Indonesia, terang Qusyairi Sumbermanggis, yang juga wirausaha pendiri dan Owner Globe Group yang bergerak di beberapa bidang usaha seperti cargo pengiriman barang dan ekspor impor, www.globecargo.id, jasa digital bisnis www.gribik.com, Direktori Produk, Layanan dan Bisnis Indonesia, Pesantren Masyarakat Wirausaha Indonesia, www.yasinindonesia.com, Property Jaringan Media berbasis digital (media online) dan lain-lain. 


Kemampuan Jaringan wirausaha Indonesia memang terbatas, setidaknya kita sudah memulai, mudah-mudahan ada pihak lain yang bisa bersinergi bersama-sama berbagi, di harapkan dari kegiatan ini semakin eratnya silaturahmi antar jemaah masjid, petakan potensi ekonomi masjid, tumbuhkan semangat kemandirian dan wirausaha berbasis masjid, target dapat tumbuh dan berkembang 100.000,- (seratus ribu) wirausaha baru yang dapat menyerap tenaga kerja dalam tiga tahun kedepan seluruh Indonesia Imbuh Qusyairi Sumbermanggis yang juga Pimpinan Pesantren Masyarakat Wirausaha Indonesia www.yasinindonesia.com, bersama Drs. H. Sopyan Hadi, MM dan KH. Subawi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 


Sedangkan di Sukabumi, yang awalnya hanya di niatkan Jumat Berkah, Bagi-Bagi Rizki, Bagi-Bagi Berkah makan bersama tamu-tamu Allah, Jamaah sholat Jumat seminggu sekali dapat di laksanakan full setiap jum’at, ini berkat dukungan beberapa pihak yang menjadi donator, mudah-mudahan bisa bergulir di selurh wilayah kabupaten Sukabumi, ungkap Syaepah Sumarna, SH, MH, Ketua DPD Jaringan Wirausaha Indonesia Kabupaten Sukabumi dan Ketua Bidang Strategi Komunikasi Publik DPP) Jaringan Wirausaha Indonesia melaporkan Kepada ketua Umum melalui Whatsapp. 


"Saya mendukung dan sangat gembira dengan di laksanakan Jumat Berkah, Bagi-Bagi Rizki, Bagi-Bagi Berkah makan bersama tamu-tamu Allah, Jamaah sholat Jumat sebulan sekali, Kami sangat senang bahwa Jaringan Wirausaha Indonesia kedepan dapat terus hadir guna pemberdayaan ekonomi berbasis masjid dan membangkitkan semangat wirausaha di antara para pengurus masjid," ungkap Imron Rosyadi penganggungjawab kegiatan di Masjid Baitul Izza Darungan Kalisepanjang Banyuwangi Provinsi Jawa Timur. Bersama Muhammad Taufiq Tokoh Pemuda dan Habib Muhammad Hasan Bimbo Wirausaha Gibson Glenmore Banyuwangi. 


Sementara itu Donatur Tetap Jumat Berkah dan Penasehat DPD Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) kabupten Sukabumi Anang Janur S.Pd, juga selaku anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI-Pejuangan menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan DPP Jaringan Wirausaha Indonesia, pimpinan Mas Qusyairi Sumbermanggis. Arti hidup dan kehidupan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas," katanya.


"Menangis Bersama Rakyat Tertawa Besama Rakyat,"  pungkas Anang (*)

Diberdayakan oleh Blogger.