Woww !!! Promo Ongkir Multi Kurir AJA


Palembang - Multi Kurir Atiga Jaya Abadi yang dirilis oleh CV. Jaya Abadi Cargo bekerjasama dengan PT. Nuansamusi Media Grup menggelar Promo Ongkir pengiriman dari Kota Palembang tujuan Jabodetabek dan kab/kota lainnya.


Hal ini diungkap Augustus Sirait selaku direktur Pelaksana CV. Jaya Abadi Cargo.


"Ongkir Paket Palembang Jabodetabek kita bandrol di harga 7.500-8.500 per kg, tanpa minimum charge, untuk cargo kita bandrol di harga 2.500/kg,selain itu, ada promo pengiriman via udara sampai dengan 35% dari ongkir," ujar bang Agus (panggilan akrab Augustus Sirait-red)


"Palembang tujuan Lubuklinggau 17.000/paket, Palembang tujuan Muara Enim 15.000/paket, Palembang Tujuan Lahat 15.000/paket, Palembang tujuan Baturaja 15.000/paket," tambah Agus.


"Palembang tujuan Jambi ongkir paket hanya 7.500/kg, cargo 2.500/kg, palembang tujuan bandung paket hanya 18.000/kg dan cargo hanya 4.500/kg, Palembang tujuan Denpasar Bali Paket hanya 26.500/kg dan cargo hanya 5.000/kg, Palembang tujuan Pontianak paket 31.000/kg dan cargo 6.300/kg dan banyak promo ongkir lainnya," lanjutnya.  


Agus mengatakan bahwa Multi Kurir AJA melayani pengiriman lokal (dalam kota-red), kab/kota se-Sumatera Selatan dan Nasional.


"Untuk Jenis Pengiriman di Multi Kurir AJA yaitu Paket 1 - 9 Kg, Logistic 10 - 29 Kg, Reguler 30 - 99 Kg, dan Cargo 100 Kg keatas, jadi makin banyak ongkir makin murah, untuk pengiriman tersedia via darat, laut dan udara," bebernya.


"Kita juga melayani trucking atau carteran, untuk unit sendiri ada Grandmax, L300, Truck dan Fuso, untuk harga sendiri menyesuaikan, yang pastinya harga bersahabat" terang Agus.


Koordinator Multi Kurir AJA Didik Darmadi mengatakan, "Multi Kurir AJA membuka peluang Keagenan/Counter dengan gratis, tanpa biaya pendaftaran, tanpa deposite, bagi yang berminat silahkan menghubungi Costumer Service, tim akan melakukan survei, selanjutnya akan diberikan fasilitas berupa banner dan nota," kata Didik.


Suprapto Direktur CV. Jaya Abadi Cargo mengatakan bahwa promo tersebut untuk mendorong para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan daya jual.


"Kita dorong UMKM agar dapat meningkatkan daya jual, sehingga mampu mendorong peningkatan ekonomi nasional di pasca pandemi covid-19, promo ongkir belum ada batas waktunya," kata Suprapto.


Komisaris PT. Nuansamusi Media Grub Rita Oktariana mengatakan, kerjasama ini lebih kepada mendorong peningkatan ekonomi nasional, dengan membuat sistem kewirausahaan, serta melakukan pembinaan kepada tim yang direkrut agar dapat bekerja secara profesional dengan etos kerja yang tinggi, sehingga dapat bersaing dengan tenaga tenaga profesional lainnya. (Ali)

Diberdayakan oleh Blogger.