Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Jemput Warga Kalenjeruk untuk Vaksinasi



Tabloid NPP, Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari melaksanakan door to door ke masyarakat, ini dilakukan dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari, Kamis (9/12/2021).

Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono menginstruksikan Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Aiptu Asep Solihin untuk menjemput warga Dusun Kalenjeruk, Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari yang akan di vaksinasi.

Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono melalui Aiptu Asep Solihin mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara door to door bertujuan untuk percepatan program pemerintah terhadap pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, ungkap kapolsek.

Sasaran vaksinasi adalah warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pengamanan, tetapi juga memberikan penerangan terkait pencegahan pandemi covid-19 kepada warga Dusun Kalenjeruk.

Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Solihin juga menyampaikan kepada peserta agar terus tetap menjaga kesehatan seperti mencuci tangan dan social/physical distancing serta memakai masker, ujarnya.

Pewarta: alf
Diberdayakan oleh Blogger.