Bhabinkamtibmas Berikan Sembako ke Warga Gintungkerta yang sedang Isoman


Karawang, Tabloid NPP - Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Brigadir Hendra Fitrianto salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sedang menjalankan isoman, terutama bagi masyarakat berekonomi kecil maupun berpenghasilan harian di wilayah hukum Polsek Klari, Selasa (15/2/2022).

Kepedulian Bhabinkamtibmas  tersebut ternyata mendapat apresiasi, dukungan dan simpatik dari masyarakat. Masyarakat bangga terhadap kinerja jajaran Polsek Klari yang di duplikasi dengan cara memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

"Jajaran Polres Karawang ini bagus sekali pedulinya, empatinya. Ini patut diacungi jempol, dengan memberikan sembako sebagai bentuk polisi pelindung rakyat," kata Fajarudin Ketua Rw 16 Perum Karawang Jaya.

Fajarudin juga mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan Bhabinkamtibmas Gintungkerta kepada wargannya dan berharap pandemi covid-19 cepat berlalu.

"Semoga pandemi ini cepat berlalu. Mari kita doakan semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari covid-19," harapnya.

Diketahui Satgas Covid-19 Desa Gintungkerta yang dipimpin Brigadir Hendra Fitrianto memberikan bantuan sosial yang diberikan langsung kepada warga yang berada di Perum Karawang Jaya, Perum Chalista dan Perum Kartika, kata Brigadir Hendra. 

Ditambahkannya bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan juga support Babinkamtibmas dan Pemerintahan Desa Gintungkerta kepada masyarakat yang terpapar covid -19.

Lebih lanjut Brigadir Hendra Fitrianto mengatakan bahwa pemerintahan Desa Gintungkerta sadar belum bisa sepenuhnya memenuhi kebutuhan warganya yang sedang Isoman.

"Disinilah perlunya ada kepedulian dari sesama tetangga atau warga dan potensi yang lainnya untuk bisa membantu tetangga yang sedang terkena musibah,"tuturnya.

"Ada hikmahnya dari covid-19 ini, salah satunya bagaimana kita ikut merasakan saudara atau tetangga kita yang terkena musibah covid-19 dengan bahu-membahu membantunya sesuai dengan kemampuan," pungkasnya. ***
Diberdayakan oleh Blogger.