Dukung Keamanan Dan Keselamatan Perjalanan Siswa Ke Sekolah

Sorong-Papua Barat -Tabloid Npp.Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Yhoni beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Komplek Rimba Pala Muara Sungai Remu,Distrik Sorong Manoi,Kota Sorong.Rabu,(23/03/2022).

Setelah pelaksanaan Apel Pagi di Makoramil 1802-01/Sorong Kota,Serda Yhoni beserta 9 orang rekan babinsanya melanjutkan tugas kewilayahan di komplek rimba pala yang terletak dipinggiran sungai remu.Aktivitas tersebut bertujuan guna melakukan pengamatan situasi dan kondisi di lapangan serta memonitor anak-anak sekolah yang menyeberang di sungai remu.

Dalam kegiatannya Babinsa juga melaksanakan komunikasi sosial dengan memberi bimbingan dan himbauan kepada siswa sekolah agar selalu berhati hati dan tidak bermain main saat di atas perahu,serta tidak menyeberang saat hujan dan gelombang  tinggi.

Serda Yhoni menjelaskan"Pada kesempatan tugas kewilayahan kali ini,kami berfokus memonitor anak-anak yang pergi sekolah melalui jalur sungai guna mendukung keamanan dan keselamatan mereka,kami juga memberi semangat kepada anak anak untuk rajin belajar supaya mendapat nilai yang baik dan menjadi siswa yang teladan"tutur babinsa.

Sementara itu anak anak siswa sekolah sangat bersemangat dan senang berjumpa dengan anggota TNI dan akan melaksanakan himbauan yang disampaikan,"tuturnya".

(Tim/Red)

Diberdayakan oleh Blogger.