Ipda Herawati: Pentingnya Hand Sanitizer dan Masker di Masa Pandemi Sekarang Ini


Karawang, Tabloid NPP - Di masa pandemi yang terus berlanjut saat sekarang ini, Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat pengguna jalan di lampu merah pertigaan bintang alam, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Sabtu (26/3/2022).

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam Q. melalui Panit Lantas Polsek Telukjambe Timur Ipda Herawati, SH gencar membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan dengan maksud supaya mereka selalu ingat pentingnya menjaga prokes selama beraktifitas diluar rumah.

Panit Lantas Polsek Telukjambe Timur Ipda Herawari di dampingi 2 anggota Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur dan 2 personil Dishub Karawang menyampaikan, "di masa pandemi yang terus berlanjut sampai hari ini, hand sanitizer dan masker adalah perbekalan kesehatan yang wajib untuk dibawa setiap saat sebagai pencegahan kontaminasi dari bakteri dan virus terhadap tubuh,"

Hand sanitizer juga menjadi solusi awal jika memang belum menemukan air dan sabun.

"Hal ini penting demi mencegah penularan virus corona, masker harus digunakan dengan benar agar bisa memberikan perlindungan yang efektif," tutur Ipda Herawati.

Pewarta: alf
Diberdayakan oleh Blogger.