Gebyar Vaksin Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas, Sirnabaya Digelar Polsek Telukjambe Timur


Karawang, Tabloid NPP - Di bulan penuh rahmat ini, Anggota Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang gencar melaksanakan percepatan vaksinasi melalui Gebyar Vaksin Ramadhan.

Melalui Gebyar Vaksin Ramadhan yang kali ini digelar di Masjid Al-Ikhlas Perum Sirnabaya Indah, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (6/4/2022) diharapkan dapat tercipta herd immunity pada saat Idul Fitri 1443 H.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam, Q didampingi Panit Lantas Polsek Telukjambe Timur Ipda Herawati meninjau langsung kegiatan tersebut, sambil sesekali menyapa masyarakat disekitaran Masjid Al-Ikhlas.

Diketahui sebanyak 130 orang tervaksin dalam kegiatan yang berlangsung hingga pukul 23.00 Wib ini, telah berhasil mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan gelaran vaksinasi nasional, khususnya di Kabupaten Karawang.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam, Q melalui Panit Lantasnya mengungkapkan bahwa Gebyar Vaksin Ramadhan ini berhadiah doorprize Umroh untuk 5 orang yang beruntung, sepeda motor, sepeda, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya.

"Program Kapolres Karawang yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini bertujuan untuk melayani vaksinasi kepada  masyarakat yang akan berbuka puasa di masjid juga yang hendak menunaikan Sholat Tarawih,"

"Sehingga dapat memaksimalkan pencapain vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Telukjambe Timur," terang Panit Lantas.

Pewarta: alf
Diberdayakan oleh Blogger.