Makna Berbagi, Bumdes Maju Harjo Bagikan Takjil Gratis


Cilacap, Tabloid NPP - Takjil adalah makanan ringan yang dimakan semasa berbuka puasa, biasanya merupakan makanan manis seperti kolak, sup buah, es campur dan sejenisnya, dalam bulan suci ramadhan takjil biasanya di jajakan dan di jual dipinggiran jalan dipersiapkan bagi mereka yang ngabuburit jelang berbuka puasa.

Sementara Bumdes Maju Harjo Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu berkesempatan membagikan Takjil Ramadhan Gratis, kegiatan di alokasikan di depan Balai Desa setempat, Sabtu sore (30/4/2022).

Di sampaikan oleh Agus Kurniawan Ketua Bumdes Maju Harjo Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, bahwa kegiatan bagi takjil hari ini di lakukan sebagai makna berbagi, atas peran serta juga partisipasi anggota Bumdes sejumlah 250 bungkus takjil yang kami persiapkan alhamdulilah habis terbagikan dalam waktu singkat, karena memang jalur rame dan banyak pengendara juga pejalan kaki yang melewati jalur tersebut.

Dan bagi takjil ini Bumdes juga menggandeng Pemdes Wringinharjo, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," tutur Agus Kurniawan.

#(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.