Ramadhan Berkah, Aksi Relawan Gabungan Bagikan Takjil


Cilacap, Tabloid NPP - Jelang puasa sejumlah relawan menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil sejumlah 500 (kemasan) bungkus takjil ramadhan kepada para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalur simpang tiga Wringinharjo Gandrungangu, Rabu Sore (6/4/2022).

Mereka merupakan relawan gabungan dari berbagai yayasan yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap, diantaranya Gerak Sedekah Cilacap (GSC), Yayasan Arrahman Tinggarjaya, Cilacap Bersedekah, Ikhlas Sedekah Cilacap (ISC), IKEBEBEKA Tambakreja, Relawan Japan Go, RM Agus Ayam Goreng & Bakar Wringinharjo Gandrungmangu.



Koordinator relawan Kholik  mengatakan kepada Awak Media pembagian takjil merupakan kegiatan sosial kemanusiaan dalam berbagi di bulan Ramadhan tahun 2022, di dampingi Koordinator relawan Cilacap Barat Slamet Wahyudin dan perwakilan yayasan serta relawan lainnya yang turut dalam kegiatan.

Kegiatan tersebut adalah upaya  Peduli terhadap sesama masyarakat di sekitar kita," tuturnya.

Bagi takjil dapat terlaksana hasil dari donasi para relawan yang tergabung, juga sumber donatur lainnya, la berterimakasih dan berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa dan dalam perjalanan jauh yang kebetulan melintasi jalan dimana kegiatan berlangsung.

"Lanjut Kholik, kegiatan serupa juga akan terus berlanjut dalam  bulan Ramadhan kali ini, dan akan menyasar ke berbagai wilayah di Kabupaten Cilacap, khususnya di wilayah barat. (s)




Diberdayakan oleh Blogger.