Safari Ramadhan Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap, Dalam Rangka Pembinaan Kelompok Pengajian dan Majlis Taklim


Cilacap, Tabloid NPP - Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos di Masjid  Maryam Ibrahim Al Jassar Desa Kunci Kecamatan Sidareja dalam rangka Safari Rhamadan 1443 H tahun 2022, Selasa (12/4/2022)

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Maryam Ibrahim Al Jassar di sambut Camat Sidareja Martono, S.Sos., MM, beserta staff, Kapolsek Sidareja AKP Suwarno, Danramil 11/Sidareja Kapten lnf Agus Wantoro, Kepala Korwil Bidik Kecamatan Sidareja Imam Jauhari, Kepala Desa Kunci Dasiman, dan Para Kepala UPTD di wilayah Kecamatan Sidareja.

Membuka acara, Camat Sidareja mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap beserta rombongan, dalam pesannya Camat menyampaikan pentingnya nilai nilai luhur dalam kepribadian bermasyarakat, dalam kesempatan yang baik ini kita masih diberi keberkahan dalam memperkuat tali silaturahmi, makna berbagi terhadap sesama dalam meningkatkan ketaqwaan kita di bulan suci ramadhan," tuturnya.



Kegiatan di maksud, Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Cilacap - Banyumas untuk berbagi kasih sayang bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus ngalap berkah guna meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME serta memberikan Pembinaan Kelompok Pengajian dan Majlis Taklim.

Dalam Safarinya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap secara simbolis juga menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa serta membagikan minyak goreng kemasan kepada semua hadirin.

Menurutnya, safari ramadhan ini merupakan agenda rutin dan kegiatan ini juga merupakan putaran yang ke lima mengagendakan meningkatkan kepedulian serta berbagi kepada sesama dan bersama untuk terus bersodaqoh, belajar sabar dan ikhlas," jelas Teti.

Dari momen ini, marilah kita petik pelajaran berharga arti kebersamaan, selamat menjalankan ibadah puasa, ramadhan penuh berkah dan bulan ampunan bagi kita semua," kata Teti.

Ia juga mengajak, masih di masa Pandemi ini kita untuk terus meningkatkan prokes, guna menuju Cilacap Sehat, Cilacap Kuat, Cilacap Bermartabat dan mendukung Program Bangga Mbangun Desa.

Acara juga di persiapkan Gerai Vaksin diperuntukan bagi warga masyarakat yang belum vaksin, baik vaksin 1, 2 dan 3 (Booster), itu sangat penting bagi masyarakat yang akan melakukan bepergian dan beraktifitas ke luar daerah saat Hari Raya Idul Fitri.

Acara turut dihadiri, Organisasi Wanita, TP PKK Kecamatan Sidareja, TP PKK Desa, Muslimat NU, Fatayat, Persit KCK Koramil 11/Sidareja, Bhayangkari Polsek Sidareja, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta Jamaah masjid Maryam Ibrahim Al Jassar dan jajaran Panitia Penyelenggara.

Kegiatan penutup di isi pengajian oleh KH. Ahmed Shoim, Lc., MH (Gus Soim) dari Kesugihan Cilacap. (s)

Diberdayakan oleh Blogger.