Serma Suwarno Hadiri Tasyakuran HARGANAS ke-29 Kecamatan Bantarsari


Cilacap, Tabloid NPP - Babinsa Bantarsari Koramil 09/Kawunganten Serma Suwarno Hadiri Kegiatan Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke- 29 Kecamatan Bantarsari, kegiatan berlangsung di Aula Kantor Balai Penyuluh KB Bantarsari, Rabu (29/6/2022)

Tampak hadiri dalam kegiatan tersebut Camat Bantarsari yang diwakili Sekcam Wagino, S. Sos, Danramil Koramil 09/Kawunganten Serma Suwarno, Kapolsek Bantarsari diwakili Aiptu Dedy, Kepala UPTD Puskesmas Bantarsari Suwono, SKM, Kepala KUA Bantarsari Ahmad Toha, S.Ag, Kordinator PLKB Dra. Sri Sudi Lestari, Petugas Sub Klin Desa se Kecamatan Bantarsari SKD dan Perwakilan Generasi Berencana (Genre).

Camat Bantarsari melalui Sekcam dalam sambutannya mengatakan dengan hari jadi ke- 29 Harganas semoga semakin meningkat lagi dalam melayani masyarakat terutama dalam pencegahan gagal tumbuh anak (Stunting) secara dini dan diharapkan bisa lebih lagi melebarkan sayapnya dalam pendataan stunting sejak usia dini.

"Walaupun saat ini sudah di dukung oleh jajaran Forkopimcam dan UPTD Puskesmas, kedepannya diharapkan bisa didukung oleh KUA", harap Sekcam.

Dukungan yang dimaksud yaitu saat akan melaksanakan akad nikah agar diberikan pemahaman tentang tata cara hidup sehat kepada pasangan yang akan menikah, lanjutnya.

Kemudian dirinya juga menegaskan bahwa selama kita bisa bergandengan tangan dengan erat pasti wilayah Kecamatan Bantarsari akan terbebas dari stunting dan bebas ODF.

#(Sugeng. S)

Diberdayakan oleh Blogger.