SMPN 1 Indralaya Melaksanakan Upacara Bendera Pada Peringatan Hari Pahlawan


Ogan Ilir - Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2022, SMPN 1 Indralaya melakukan kegiatan Upacara bendera sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang dihadiri oleh seluruh dewan guru, Mahasiswa P4 FKIP serta para siswa-siswi SMP Negeri 1 Indralaya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. 

Dalam upacara tersebut pemimpin Upacara dipimpin oleh Dra. Herlina, M.Si selaku Kepala sekolah SMPN 1 Indralaya. Dalam kata sambutan Herlina berpesan kepada para Siswa dan Siswi agar  tetap memupuk semangat dan Cinta terhadap bangsa dan negara serta tetap memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara, Tutupnya.  

Setelah upacara selesai kemudian  dilanjutkan dengan bermacam kegiatan diantaranya Lomba Kreatifitas Siswa-Siswi Mulai dari lomba Pidato kebangsaan berkaitan dengan perjuangan para pahlawan, Lomba Lukisan Inspiratif tentang perjuangan pahlawan bangsa serta ajang lomba menyanyi lagu-lagu perjuangn..," tambahnya.

"Alhamdulillah segala kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan berlangsung dengan Meriah," tutur Dra. Herlina, M.Si selaku kepala sekolah SMPN 1 Indralaya. 


(R.S)

Diberdayakan oleh Blogger.