SMPN 1 Pemulutan Berhasil Raih 5 Medali Emas di Kejurda Wadokai


Ogan Ilir - SMPN 1 Pemulutan berhasil raih 5 Medali Emas, 7 perak dan 2 perunggu, dari Lomba Karate kejurda Wadokai Pemulutan ke 12 tahun yang dilaksanakan di SMPN 1 Pemulutan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Wodokai Sumsel Iskandar Sabani SE, SH. serta Hari Subagio sebagai Sekum Wodokai Sumsel dan Imron utusan Kadispora kota Palembang.

Kejurda Wodokai ini diikuti oleh 130  atlet  dari 8 kecamatan  yaitu :

1.Kecamatan tanjung batu Ogan Ilir

2.Kecamatan rambutan Bayuasin

3.Kecamatan kertapati Palembang

4.Kecamatan pemulutan Ogan Ilir

5.Kecamatan indrala utara Ogan Ilir

6.Kecamatan pemulutan barat OI

7.Kecamatan Jakabaring Plg

8.Kecamatan lubuk keliat Ogan Ilir.

Sementara itu tuan rumah acara , berhasil meraih 5 Medali Emas, 7 perak dan 2 perunggu dari 14 atlet yang dikirimkan.

Dalam Kata sambutanya Ketua Umum Wodokai Sumsel Pak Iskandar Sabani SE, SH mengatakan Kejurda wadokai pemulutan ini adalah ajang pemanasan untuk di kejurda wadokai sumsel.

Dia juga menambahkan supaya Untuk para atlet karate agar berlatih/ bermain bagus dan kejar terus prestasi. 

Sementara itu respon positif juga disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Pemulutan ia berharap agar pertandingan pertandingan seperti ini dapat terulang kembali pada tahun mendatang,

Karena merupakan ajang untuk melihat sejauh mana anak anak didik yang dilatih dalam kegiatan ekstrakurikuler ada kemajuan, juga untuk melihat para atlet karate Ogan Ilir dapat bersaing di provinsi Sumatera Selatan khususnya dan ajang yang lebih tinggi lagi di tingkat Nasional. (A.P)

Diberdayakan oleh Blogger.