Bayi Lahir Dengan Lekukan Telinga Mirip Lafadz Allah

Ogan Ilir, Tabloid NPP - Sultan Jalaluddin Muhammad Akbar, menjadi perhatian pihak keluarganya dan kerabat, Pasalnya, setelah lahir telinganya memiliki lekukan yang mirip dengan tulisan Allah dalam bahasa Arab.

Bayi ini lahir Pada Hari Kamis, 15 Desember 2022 Di Desa santapan Barat Kecamatan Kandis kabupaten Ogan Ilir, bayi tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami-istri Suwardi yang berasal dari Semuntul dan Eka Arisma yang berasal dari Ogan Ilir.

Menurut Suwardi ia kaget ketika pertama kali melihat bentuk lekukan telinga anak pertamanya itu hampir mirip dengan tulisan Lafadz Allah dalam bahasa Arab, ia Juga bersyukur mungkin ini pertanda bahwa dari Allah SWT untuk mengingatkan kita semua atas kebesaran Allah, semoga kelak putra kami ini dapat berguna bagi agama, Nusa dan bangsa.

Lekukan berbentuk Mirip Lafadz Allah itu berada di telinga sebelah kanan telinga Sulthan Jalaluddin Muhammad Akbar salah satu kuping telinganya berbentuk bahasa Arab.

Melihat keanehan sekaligus keajaiban pada putranya itu, ia pun mengirimkan foto Jalaludin ke teman dan kerabat serta mendapat respon positif serta doa dari keluarga dan kerabatnya.

Sementara teman Suwardi, M. Ali mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Suwardi - Eka, Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Nusa dan bangsa, Amiin, ucap Ali.

“Yongki Ariansyah juga selalu kerabat dekat dari Suwardi juga turut mendoakan putra pertamanya semoga kelak menjadi anak yang saleh berbakti kepada kedua orang tuanya serta berguna bagi Agama, Nusa dan bangsa, Ungkapnya Seraya Mendoakan. (Ade)

Diberdayakan oleh Blogger.