Kepala Puskesmas Kandis Kunjungi Bayi Viral


Ogan Ilir, Tabloid NPP - Sulthan Jalaluddin Muhammad Akbar, menjadi perhatian pihak puskesmas Kandis setelah viral di media sosial.

Bayi ini lahir Pada Hari Kamis, 15 Desember 2022 Di Desa Santapan Barat Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, bayi tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami-istri Suwardi yang berasal dari Desa Semuntul dan Eka Arisma yang berasal dari Desa Santapan Barat Ogan Ilir.

Kunjungan ini langsung Dipimpin Kepala Puskesmas Kandis Parida, SKM serta Didampingi dr. Nita Silvia, Bidan Sub Lisda, Bidan Sari, Jurim Sutarmi, Am.Kep, SKM guna untuk melihat kesehatan bayi dan ibunya, memastikan kondisi bayi dan ibunya sehat dan baik-baik saja serta kami juga melihat langsung telinga bayi yang berlekuk mirip dengan tulisan Lafazh Allah dalam bahasa Arab dan ia Juga mendo'akan agar bayi dan keluarga selalu dalam lindungan Allah serta diberikan kesehatan, semoga kelak putra ini dapat berguna bagi Agama,Nusa dan Bangsa. (19/12) di kediaman Suwardi.

Lekukan berbentuk Mirip Lafazh Allah itu berada di telinga sebelah kanan telinga Sulthan Jalaluddin Muhammad Akbar Salah satu cuping telinganya berbentuk bahasa Arab. (YA)

Diberdayakan oleh Blogger.