Desa Lalang Sembawa Giat Membangun

Banyuasin, Tabloid NPP -  Desa Lalang Sembawa saat ini sedang giat membangun utamanya pembangunan di bidang infrastruktur, salah satunya adalah pembangunan jembatan penghubung.

Saat ini Pemdes Lalang Sembawa sedang membangun jembatan penghubung antar wilayah RT di Desa Lalang Sembawa dan juga merupakan jalan alternatif menuju ke Desa Limau maupun beberapa desa tetangga.

Jembatan penghubung ini dibangun karena bangunan platdueckker yang lama sudah rusak dan berlubang serta ada beberapa bagian yang sudah mulai amblas dan tidak bisa hanya perbaiki dan harus di bongkar dan dibuat bangunan yang baru, dan bangunan lama harus segera di bongkar karena kalau tidak segera di bongkar dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat.

Pembangunan jembatan tersebut di bangun dengan biaya yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap awal tahun 2023, berdasarkan usulan masyarakat dalam Musyawarah Dusun dan dilanjutkan dalam Musyawarah Desa.

"Untuk kegiatan pembangunan Tahun 2023 merupakan aspirasi masyarakat dan program Pemdes Lalang Sembawa," ujar Kades Lalang Sembawa, Bpk Jos Fadillah., S.Pd, MM pada saat ditemui awak media di ruang kerjanya. 

Kedepannyo Desa Lalang Sembawa akan terus meningkatkan pembangunan di berbagai bidang dan sektor guna menuntaskan program Pemdes Lalang Sembawa sehingga terwujud kemakmuran  dan kesejahteraan masyarakat. (Fiddin)



Diberdayakan oleh Blogger.