25 KPM Desa Santan Sari Terima BLT Tahap 2

Banyuasin, Tabloid NPP - Sebanyak  25 orang KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Santan Sari terlihat sangat bahagia & sumringah saat terima pencairan BLT Dana desa (DD) selama 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni tahap 2 tahun 2023 sebesar Rp.900.000.

Kegiatan pembagian BLT Dana desa tersebut dilaksanakan di kantor kades Santan Sari, kecamatan Sembawa , kabupaten Banyuasin dan dipimpin langsung oleh kepala desa Santan Sari Ismail yang di dampingi oleh babhinkantibmas, Babinsa, perangkat desa, pendamping desa, pendamping desa lokal, BPD desa Santan Sari.

Pembagian BLT Dana desa dilaksanakan tepat waktu, dan juga di dalam momen menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1444 H, sehingga bantuan yang akan di terima sangatlah membantu para KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga untuk memenuhi kebutuhan pada saat merayakan hari raya Idul Adha 1444 H mendatang. 

Para KPM sangat antusias, bersemangat dan senang sekali saat menerima BLT Dana desa.

Dalam kata sambutannya kepala desa Santan Sari Ismail berharap agar para KPM dapat menggunakan dana bantuan tersebut dengan baik sesuai dengan peruntukannya sehingga menjadi tepat guna dan bermanfaat bagi para KPM.

"Ini merupakan tekad pemdes dan kepala desa Santan Sari untuk  berupaya keras dalam mensejahterakan serta memakmurkan masyarakat dalam memenuhi segala sesuatu yang di butuhkan oleh masyarakat dengan selalu berupaya keras untuk selalu merealisasikan semua program - program pemerintah yang pro kesejahteraan dan kemakmuran rakyat baik program - program pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, maupun program pemerintah desa santan sari sendiri," ujarnya.

"Sehingga apa yang dicita - cita kan bersama akan terwujud secara realistis dan paripurna," tambah kades.

Kedepannya pemdes dan kepala desa Santan Sari akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan, kesehatan dan kemakmuran masyarakat desanya dengan program -.program yang berkenan dengan peningkatan kesejahteraan, kesehatan, dan kemakmuran masyarakat dan akan terus bersinergi dengan pihak - terkait yang berhubungan langsung dengan program - program tersebut . (Fiddin)

Diberdayakan oleh Blogger.