Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Kades Pulau Harapan Genjot Pembangunan Infrastruktur



Banyuasin, Tabloid NPP - Dalam rangka mendukung peningkatan perekonomian masyarakat desa Pulau harapan kecamatan Sembawa kabupaten Banyuasin provinsi Sumsel, kepala desa genjot pembangunan di desanya, utamanya di bidang infrastruktur pembangunan jalan - jalan produksi, guna kelancaran transportasi masyarakat desa dalam berbagai aktivitas, khususnya masyarakat yang membawa berbagai hasil pertanian, perkebunan, maupun hasil usaha dalam bentuk lainnya.

Kegiatan pembangunan jalan - jalan produksi yang ada dilingkungan desa Pulau Harapan di fokuskan pada pembukaan, penyekrapan dan pengerasan jalan.

Untuk saat ini jalan yang sedang dikerjakan pembangunannya adalah jalan produksi yang berlokasi di Sungai Bedade desa Pulau Harapan.

"Pembangunan jalan produksi ini merupakan program pemdes Pulau Harapan pada umumnya dan kades pulau Harapan pada khususnya guna mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, kelancaran bertransportasi serta meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa Pulau Harapan,' ujar kepala desa Pulau harapan Kailani SH saat di bincangi awak media di ruang kerjanya, Senin 8 Juni 2023.

Pembangunan jalan produksi tersebut menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2023, kedepannya pemdes beserta kepala desa Pulau harapan akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur maupun di bidang lainnya sesuai dengan program kerja pemdes maupun aspirasi dari masyarakat desa Pulau harapan guna tercapai dan terlaksananya program yang telah dicanangkan pemerintah pusat maupun pemerintah desa Pulau harapan, sehingga terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa Pulau harapan pada masa mendatang. (fdn)





Diberdayakan oleh Blogger.