Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Batujaya Tingkatkan Patroli Perbankan


Karawang, Jabar - Personel Piket Polsek Batujaya Polres Karawang Bripka Hengki F beserta Bripka Sigit Shinto W melaksanakan patroli Perbankan di Bank Mandiri Unit Batujaya, Kabupaten Karawang, Jumat (19/1/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan mimemaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami akan berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP H. Ruslani.

Didasari hal tersebut, selaku Kapolsek Batujaya, AKP H. Ruslani mengarahkan personelnya untuk berpatroli secara presisi menuju lokasi Perbankan, demi mengantisipasi dari aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan atau mengganggu kamtibmas," lanjutnya.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.