Bhabinkamtibmas dan Kades Hadiri Sertijab PRK Desa Pinayungan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto bersama Kades Hj. Eka Angelia menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) PRK (Paguyuban Radio Komunikasi) Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang.

Pasalnya, Sertijab tersebut dari pejabat yang lama Bapak Tarmuji ke pejabat yang baru Bapak Kundang, di Aula Kantor Desa Pinayungan, Minggu malam (14/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan bahwa PRK merupakan salah satu sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini di sekitar masyarakat.

"Warga setempat berharap PRK dapat dihidupkan kembali di lingkungannya, agar kegiatan sosial ini mampu meningkatkan Harkamtibmas," ujar Kompol Suherman.

"Selain menghadiri Rapat PRK, petugas sekaligus berdialog bersama dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas," kata Kapolsek Telukjambe Timur.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat, guna menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan tujuan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Perwira menengah Polri ini tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kompol Suherman menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Timur,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.