Bhabinkamtibmas dan Para Tokoh Hadiri Hajatan Pernikahan Warga Desa Pinayungan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto bersama para tokoh menyambangi lokasi hajatan pernikahan warganya di desa binaan.

Pasalnya, lokasi hajatan itu bertempat di di Dusun Sukawargi RT 07/03 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat malam (26/1/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk memberikan pelayanan yang terbaik semaksimal mungkin serta humanis terhadap masyarakat.

"Sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang untuk memaksimalkan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

"Kegiatan itu sekaligus mempererat silaturahim antara pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat," sambungnya.

Dengan menghadiri lokasi hajatan warga, Polri diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas bersama masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur.

"Dengan begitu, bersama-sama dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas," tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.