Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Takziah ke Rumah Duka Warganya


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhumah Ibu Neni Rahmatika yang meninggal akibat sakit.

Pasalnya, rumah duka Almarhumah berada di Dusun Jatimulya RT 001/005 Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/1/2024).

Selaku Bhabinkamtibmas, tentu saja diharuskan mempunyai rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

"Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah, yang selanjutnya akan dibawa oleh pihak keluarga dan dikebumikan di kampung halaman di Tasikmalaya," ujar Aiptu Budi Riyadi.

"Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, Aamiin," ucapnya mendoakan.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, takziah yang dilakukan anggota sinergitas adalah cara Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Juga sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan," tandas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.