Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Damai Jelang Pemilu Kepada Warganya


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Mamat Ruhimat melaksanakan giat sambang ke Pos Pelayanan Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (17/1/2024).

Seperti yang diketahui, kegiatan itu sekaligus dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, dimana hal itu merupakan bagian dari keterlibatan seluruh personel Kepolisian dalam Ops Mantap Brata Lodaya.

Operasi tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia, terhitung mulai dari tanggal 17 Oktober 2023, guna pengamanan menjelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menuju Pemilu Damai 2024.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Suherman.

Tak sampai di situ, Kapolsek juga tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Aipda Mamat Ruhimat untuk mengajak masyarakat agar dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas demi Pemilu Damai 2024 di lingkungan kita," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kompol Suherman menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.