Bupati Karawang, Aep Syaepuloh Buka Rakor Ketenagakerjaan Bersama 150 Perusahaan se-Kabupaten Karawang


Karawang, Jabar - Pemkab Karawang melalui Disnakertrans menggelar rapat koordinasi ketenagakerjaan bersama 150 perusahaan se-Kabupaten Karawang, yang dilaksanakan di Aula Kantor Disnakertrans, Kamis (25/1/24). Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh.

Rapat koordinasi tersebut dalam rangka berdialog mengajak para perusahaan yang ada untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat Kabupaten Karawang serta proses rekruitmen melalui aplikasi Info Loker sehingga terciptanya keharmonisasian dengan baik.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan apresiasinya atas keberlangsungan kegiatan. Ia berharap dengan adanya rapat koordinasi mampu meningkatkan sinergitas yang telah terjalin.

Selain itu, ia menyampaikan terkait Kabupaten Karawang yang ramah akan investasi sehingga mengajak seluruh perusahaan untuk berkomitmen terkait penyerapan tenaga kerja termasuk disabilitas sesuai aturan yang ada.

"Saya mengajak kepada bapak ibu semua untuk berkomitmen bersama mengenai ketenagakerjaan termasuk disabilitas sesuai dengan undang-undang yang ada," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala Bidang Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang.
Diberdayakan oleh Blogger.