Giat Patroli Polsek Telukjambe Timur Kepada Mitra Keamanan Apartemen Emerald Hill


Karawang, Jabar - Dalam rangka menciptakan suasana yang aman kondusif, Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Patroli mobile tersebut ditujukan kepada security Apartemen Emerald Hill di Jalan Galuh Mas Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (23/1/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman agar menerapkan Program Quick Wins Presisi melalui patroli secara mobile. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

"Dengan tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas kepada mitra keamanan seperti security," tegas Kompol Suherman.

Dijelaskan Kapolsek, patroli itu dilakukan secara mobile untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur.

"Petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada security yang sedang bertugas di Apartemen Emerald Hill," lanjutnya.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, "Hal itu guna menjaga kamtibmas yang kondusif, kami selalu melaksanakan patroli, baik siang maupun malam".

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Telukjambe Timur Aiptu H.M. Akbar Nur beserta Bripka Deni S, melaksanakan patroli prekat secara mobile, untuk memberikan motivasi kamtibmas kepada security sebagai mitra keamanan kepolisian.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.