Kapolsek Batujaya Pastikan Logistik Pemilu untuk PPK Batujaya Lengkap


Karawang, Jabar - Pastikan logistik Pemilu 2024 dalam keadaan lengkap, Kapolsek Karawang Batujaya Polres Karawang AKP H. Ruslani bersama PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) melakukan pengecekan bilik suara dari KPUD Karawang, Rabu (17/1/2024).

Pasalnya, bilik suara untuk Pemilu tersebut tiba di gudang logistik PPK Batujaya di Aula Kantor Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menjelaskan, sebanyak 932 lembar bilik suara sudah lengkap saat diantar ke gudang logistik PPK Batujaya dari KPUD Karawang.

"Kami mengimbau kepada anggota PPK Batujaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan dijaga betul logistik bilik suara yang ada di gudang, jangan sampai ada yang hilang" kata AKP H. Ruslani.

"Apabila hendak meninggalkan gudang logistik untuk istirahat. Baik siang ataupun malam, gudang harus dalam keadaan terkunci dan laporkan ke petugas piket personel Polri atau Satpol PP Batujaya" pungkas Kapolsek Batujaya.

Kapolsek menandaskan, mari bersama-sama kita jaga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai di Kecamatan Batujaya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.