Kapolsek Karawang Kota Cek Sorlip Surat Suara DPRD Kabupaten


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono dan anggota Bawaslu pantau proses pelaksanaan sortir dan lipat (Sorlip) surat suara Pemilu DPRD Kabupaten/Kota.

Pemantauan tersebut dilakukan di Kantor PPK Karawang Timur yang bertempat di Jalan Surotokunto Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan monitoring dan pengamanan saat proses sortir dan lipat surat suara Pemilu berlangsung.

"Kami berupaya melakukan pemeriksaan terhadap petugas pelipatan dan sortir surat suara, bilamana ijin keluar lokasi maupun saat kebalinya," ujar Kapolsek Karawang Kota.

Kompol H. Marsono juga mengingatkan agar petugas keamanan dan anggota piket Bawaslu, selalu memonitoring pelaksanaan pelipatan dan sortir, agar selalu dilakukan pengecekan.

"Selanjutnya, pengamanan serta pengawasan terus ditingkatkan di Kantor PPK Karawang Timur, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," sambung Kompol H. Marsono.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.