Kapolsek Karawang Kota dan PPK, Awasi Logistik Pemilu Tiba dari KPUD Karawang


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono bersama anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) melakukan pengecekan logistik bilik suara Pemilu 2024 dari KPUD Karawang, Rabu (17/1/2024).

Seperti yang diketahui, logistik Pemilu tersebut tiba di gudang logistik PPK Karawang Barat di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura Kelurahan Tanjung Mekar, Karawang Barat, Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, sebanyak 1.808 lembar bilik suara sudah lengkap saat diantar ke gudang logistik PPK Karawang Barat dari KPUD Karawang.

"Kami mengimbau kepada anggota PPK Karawang Barat untuk meningkatkan kewaspadaan dan dijaga betul logistik bilik suara yang ada di gudang, jangan sampai ada yang hilang" ujar Kapolsek Karawang Kota.

"Bilamana akan meninggalkan gudang logistik untuk istirahat. Baik siang ataupun malam, gudang harus dalam keadaan terkunci dan laporkan ke petugas piket personel Polri atau Satpol PP Karawang Barat," pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolsek menandaskan, mari bersama-sama kita jaga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai di Kecamatan Karawang Barat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.