Kapolsek Telukjambe Timur dan Muspika Ikuti Rapat Minggon Kecamatan


Karawang, Jabar - Bertempat di Aula Kantor Desa Puseurjaya, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman bersama unsur Muspika melangsungkan Apel Minggon dan dilanjut Rapat Minggon Keliling tingkat Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (23/1/2024).

Turut hadir dalam rapat minggon diantaranya, Camat Telukjambe Timur M. Saefulloh, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, Babinsa TNI Serma Yaya, Bhabinkamtibmas, para staf kecamatan, kepala desa/perwakilan, serta Staf dan PSM se-Kecamatan Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan agar jajarannya menjalankan program-program yang sudah diarahkan pimpinan, melalui kegiatan yang bersifat pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan soal kondusifitas di wilayah Telukjambe Timur, agar bersama-sama kepala desa bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga keamanan lingkungan.

"Kepolisian juga rutin mengadakan kegiatan-kegiatan operasi dan patroli yang dilaksanakan secara rutin, dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah telukjambe timur," ujar Kompol Suherman.

"Menjelang Pemilu 2024, agar ASN tetap menjaga netralitas, dengan tidak ikut dalam Politik Praktis, tidak berpihak dan berfoto dengan salah satu calon," lanjut Kapolsek.

Kemudian, Suherman menyebutkan, dalam rangka menyambut Pemilu 2024 mohon untuk sikapi Medsos dengan bijak. Jangan termakan berita hoax, jangan asal menshare berita yang belum pasti kebenarannya.

"Gunakanlah Medsos dengan bijak. Mari bersama-sama kita wujudkan pesta demokrasi ini dengan adil dan damai," pungkas Kapolsek Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.