Konsolidasi Bolone Mase di Cilacap, Serukan Dukungan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024

 


Cilacap, Tabloid NPP - Bolone Mase adalah sekelompok relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, sekaligus pendukung Pasangan Capres - Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada pasangan calon nomor urut 02 pada Pilpres 2024.

Relawan Bolone Mase bersama komponen partai politik (parpol) pengusung pasangan Prabowo-Gibran terus gencar suarakan menang di Pilpres 2024 satu putaran.

Dalam hal terkait, Relawan Bolone Mase di Cilacap Barat dari 13 Kecamatan menggelar Konsolidasi menyamakan dan merapatkan barisan satu komando, bertempat di halaman Gedung Twiss Jalan Raya Kunci Kecamatan Sidareja, Minggu 21 Januari 2024.

Beberapa agenda yang dilakukan relawan Bolone Mase sekalipun tanpa kehadiran Gibran, pendukung Gibran yang tersebar di wilayah Cilacap Barat tumpah ruah memadati acara.

Dalam penyampaiannya pelaksana kegiatan yang juga Ketua Koordinator Bolone Mase Cilacap "Teguh Budi Suhartono" menjelaskan, kami berterima kasih kepada relawan Bolone Mase, ini semakin menguatkan, menyemangati kami, dan kami yakin atas kerja keras Bolone Mase Pasangan Capres- Cawapres ini akan menang dalam kontestasi Pemilu 2024.


Dalam penjelasannya, 269 Desa di Kabupaten Cilacap sudah terbentuk dan ditiap Desa ada 5 orang Kordes Bolone Mase, setiap Kordes akan mengembangkan, menjaring pemilih untuk menjatuhkan pilihan kepada Prabowo - Gibran.

Relawan Bolone Mase terdiri dari berbagai unsur yang menyatakan kesiapan mereka secara ikhlas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya juga menegaskan siap melaksanakan pesta demokrasi ini secara damai," tegas Teguh Budi Suhartono.

   Teguh Budi Suhartono 
               Koordinator Bolone Mase Cilacap

"Sementara H. Sarjono, S.Sos yang juga Koordinator Bolone Mase dalam paparannya, mengajak untuk lebih santun, sampaikan pesan kepada pemilih atas kemampuan Prabowo-Gibran dalam memimpin bangsa ini, Gibran selaku Cawapres adalah tokoh muda berpotensi, tokoh muda bangsa berbakat, Gibran yang merepresentasikan suara anak muda milenial, dan menurutnya, akan menjadi pelengkap Prabowo yang merupakan politikus senior," ujarnya.

Acara semakin lengkap dimana Ulama Muda Gus Akhmad Marzuki dari Cilacap Barat memberikan Tauziah dan sekaligus memimpin Deklarasi Dukungan untuk memenangkan Pasangan Capres - Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Sanggar Tari Tesa Kedungreja dan Andi Putra Musik Sidareja juga turut meramaikan panggung acara Konsolidasi Bolone Mase.

#(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.