Lampu Merah Tanjungpura, Tak Luput dari Pantauan Kapolsek Karawang Kota


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono beserta personel gabungan melaksanakan patroli prekat di Lampu Merah Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu dini hari (28/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pengawasan dan pengamanan di wilayah hukumnya, dalam rangka Optimalisasi Ops Mantap Brata.

"Kami akan terus berupaya memberikan pengawasan dan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, demi meminimalisir aksi kejahatan jalanan," ungkap Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi ini, juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Karena itu, Kompol H. Marsono, selaku Kapolsek Karawang Kota bersama personelnya Ipda Darwin Hutasoit dan dua anggota Satpol PP, melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di sekitaran Lampu Merah (Lamer) Tanjungpura.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.