Patroli Samapta Polsek Karawang Kota Sasar Jalan Lingkar Tanjungpura


Karawang, Jabar - Anggota Patroli Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Sobari Hadi P melaksanakan patroli antisipasi C3 serta gangguan keamanan dan ketertiban.

Kali ini, petugas patroli menyasar Jalan Lingkar Tanjungpura, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan akan terus berupaya untuk meningkatkan kewaspadaan, demi mendukung Operasi Mantap Brata 2023 di wilayah hukumnya.

"Kami siap memberikan pengamanan di wilayah hukum Polres Karawang, hal ini kami lakukan agar tercapainya situasi yang aman kondusif," tegas Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, Patroli Prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Sobari Hadi P, melaksanakan patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

"Patroli yang presisi dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.