Personel Polsek Batujaya Lakukan Patroli Perbankan saat Dini Hari


Karawang, Jabar - Personel Ranger 3214 B Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Bank BRI Unit Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jumat dini hari (26/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kapolsek Batujaya.

Tak hanya itu, kegiatan patroli samapta juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu H. Tatang S beserta Bripka Sigit Shinto W untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi ke lokasi Perbankan.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas AKP H. Ruslani.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.