Polisi dan Satpol PP Ngawangkong Santai Bersama Masyarakat di Batujaya


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Dadang S beserta Brigadir Sholihin dan Satpol PP melaksanakan giat sambang humanis sekaligus ngawangkong bersama masyarakat.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di Poskamling Dusun Segaran RT 011/005 Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024) dini hari.

Seperti yang sudah diketahui, kegiatan itu sekaligus dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," kata AKP H. Ruslani.

Terpisah, Kepolisian tak lupa mengingatkan masyarakat supaya membantu kepolisian menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, antisipasi pembuatan atau penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, pencegahan TPPO dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Bersama-sama kita bekerjasama di dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," ucap Aiptu Dadang S.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.