Polisi di Karawang Pam Live Musik di Villagio Mall Summarecon


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Agus Koswara melaksanakan pengamanan live musik di Villagio Mall Summarecon Desa Kondangjaya, Kabupaten Karawang

Seperti yang diketahui, acara tersebut diselenggarakan di Sumarecon Mall Villagio Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu (20/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli pengamanan saat live musik di Villagio Mall Summarecon.

"Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif serta terhindar dari aksi kriminal," ujar Kapolsek

Tak hanya itu, kegiatan patroli pengamanan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya selama rangkaian acara berlangsung.

Oleh karena itu, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan anggotanya, melaksanakan pengamanan secara presisi dan sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di lokasi acara," jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.