Polisi Lakukan Pengamanan pada Gudang Logistik PPK Telukjambe Barat


Karawang, Jabar - Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Alfansuri melaksanakan pengamanan pada gudang logistik PPK Telukjambe Barat, Kamis (18/1/2024).

Dijelaskan bahwa logistik Pemilu 2024 ditaruh di Kantor Sekretariat PPK Telukjambe Barat di Kampung Calung RT 001/001 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan pengamanan dan patroli pada gudang logistik PPK Telukjambe Barat.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Iptu Anshori.

Karena itu, Kapolsek Iptu Anshori mengarahkan Padal Iptu Alfansuri beserta Bripka Dede Wahab dan Brigadir Indra Dwi Prasetyo, guna melaksanakan pengamanan logistik Pemilu mendatang.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.