Polisi Pastikan Keamanan pada Gudang Logistik Pemilu PPK Telukjambe Barat


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Dudi Darmadi beserta Bripka Rahmat Saleh melaksanakan pengamanan dan pengecekan gudang logistik Pemilu di PPK Telukjambe Barat, Minggu (28/1/2024).

Pasalnya, sebanyak 628 pcs (lengkap), serta barang di luar kotak suara sebanyak 156 set. Tiap 1 set berisi DPC, DCT, tanda pengenal dan ATK (lengkap).

Pasalnya, logistik Pemilu disimpan di Kantor PPK yang berlokasi di Kampung Calung RT 001/001 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan pengamanan dan pengecekan di gudang logistik PPK Telukjambe Barat.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Iptu Anshori.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengecekan pada gudang logistik Pemilu mendatang.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Telukjambe Barat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.