Polres Karawang, Bhabinkamtibmas dan Kades Sukaharja Ngawangkong di Pos Security


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi bersama Kades Iwan Setiawan bersilaturahmi sekaligus ngawangkong bersama Ketua RT, petugas keamanan dan masyarakat.

Pasalnya, kegiatan ngawangkong itu bertempat di pos security Perumahan Cluster City View Galuh Mas RT 008/015 Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa dini hari (30/1/2024).

Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari seluruh elwmen masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Aiptu Budi Riyadi tak lupa mengingatkan masyarakat agar membantu Polri menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, dengan mengantisipasi berita hoax ataupun isu radikal, serta gangguan kamtibmas lainnya.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Polisi Caket ini.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.