Polres Karawang, Personel Polsek Batujaya Lakukan Patroli Kepung Karawang, Sasar Obvit SPBU


Karawang, Jabar - Anggota Patroli Polsek Batujaya Polres Karawang Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan Patroli Kepung Karawang.

Kali ini, patroli tersebut menyasar Obvit SPBU di wilayah SPBU Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa dini hari (30/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukum Polres Karawang.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, sekaligus terhindar dari aksi gangguan kamtibmas," tegas AKP H. Ruslani.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di Obvit (Objek Vital) SPBU.

Karena itu, selaku Kapolsek Batujaya, dirinya mengarahkan anggotanya Bripka Ahmad Sanjaya untuk melaksanakan Patroli Kepung Karawang, demi mengantisipasi C3 dan gangguan kamtibmas secara presisi, dalam rangka Ops Mantap Brata.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," tandas AKP H. Ruslani, Kapolsek Batujaya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.