Polres Karawang, Polisi Gelar Binluh Kenakalan Remaja di SMK Ponpes Alfatimiyah


Karawang, Jabar - Panit Binmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ipda Sujarwoko beserta Aiptu Diayanto memberikan pembinaan serta penyuluhan terkait kenakalan remaja seperti, bullying, tawuran, penyalahgunaan Narkoba dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Binluh tersebut didampingi oleh Sektetaris Ponpes Alfatimiyah Haji Aep dan Ustad Fahri, yang ditujukan kepada pelajar SMK Ponpes Alfatimiyah Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap para pelajar merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anggota Polri.

"Petugas akan mendatangi sekolah-sekolah yang berada di desa binaannya untuk mengedukasi para pelajar agar tidak terbawa pergaulan yang menjerumuskan," ulas Kompol Suherman.

"Kami mengimbau para siswa untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan penyalahgunaan Narkoba," sambung Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

"Karena hal itu bisa merugikan diri mereka sendiri dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa," lanjutnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan personelnya untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja dan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis terhadap para siswa.

"Kepolisian sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik almamater sekolah dan orang tua," pungkas Kapolsek Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.