Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Gencarkan Patroli Perbankan


Karawang, Jabar - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Sobari Hadi P melaksanakan patroli Perbankan, di Bank Danamon yang bertempat di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (31/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya, dalam rangka Optimalisasi Ops Mantap Brata.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli Perbankan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kapolsek Kompol H. Marsono mengarahkan personelnya Bripka Sobari Hadi P agar melaksanakan tugas patroli Perbankan secara presisi.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kompol H. Marsono, Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.