Polres Karawang, Polsek Telukjambe Barat Pam Distribusi Logistik Kotak Suara DPD RI


Karawang, Jabar - Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Alfansuri bersama pihak terkait melaksanakan pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024 di PPK Telukjambe Barat, Selasa (30/1/2024).

Pasalnya, logistik berupa 157 kotak suara (DPD RI) berikut isinya (lengkap) dari KPU Kabupaten Karawang itu tiba di Kantor Sekretariat PPK Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu, agar selalu meningkatkan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan pengecekan dan pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara berikut isinya (lengkap).

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.