Polres Karawang, TNI-Polri Hadiri Bintek Linmas Kelurahan Adiarsa Barat


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Agus Tani bersama Babinsa TNI Serma Marzuki dan Lurah Dudi menghadiri Bintek personel Linmas yang diadakan oleh Kabid Pol PP Kabupaten Karawang, Rabu (31/1/2024).

Pasalnya, Bintek tersebut ditujukan kepada 92 anggota Linmas dari jumlah 46 TPS se-Kelurahan Adiarsa Timur, yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Adiarsa Timur, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

Selain untuk menghadiri Bintek, anggota TNI-Polri berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh anggota Linmas untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Adiarsa Timur.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari pihak keamanan terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek.

Terpisah, Aiptu Agus Tani bersama Serma Marzuki mengingatkan personel Linmas agar menjaga wilayah agar tetap aman dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

"Bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," kata Aiptu Agus Tani.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.